6 Daftar Hosting Murah Terbaik - Seotechman

6 Daftar Hosting Murah Terbaik

6 Daftar Hosting Murah Terbaik
Nah pada kesempatan kali ini saya akan coba kembali memberikan sedikit daftar hosting murah yang sangat rekomendasi untuk kalian. Contohnya di Indonesia sendiri sudah cukup banyak penyedia hosting murah yang saat ini sedang ramai-ramainya. Cukup dengan membeli paket hosting murah tersebut, kalian bisa mendapatkan domain dengan gratis.

Memang cukup menggiurkan, saya pun sesekali pernah membeli hosting pada satu situs penyedia hosting pada waktu itu. Memang murah namun dalam masalah teknis dan penanganan nya dengan masalah komplain tidak atau kurang memuaskan jadi sempat sedikit kecewa jadi bagi kalian yang masih awam pintar-pintarlah dalam memilih produk.

Berbicara tentang hosting, sedikit flash back dan saya beri penjelasan untuk para pemula yang masih belum mengerti tentang hosting.

Sayapun awalnya tidak mengerti bahkan cenderung tidak tahu sama sekali dengan yang namanya hosting bahkan terkadang sempat bertanya-tanya apa sih hosting? Dengan banyaknya pertanyaan didalam benak saya maka saya mencoba untuk mencari dan menelusuri satu persatu dari banyaknya situs, dari situlah saya mengetahui dan saya pelajari.

Ternyata hosting ini adalah masalah pokok atau inti untuk membuat/membangun sebuah website maupun blog dan lain sebagainya.

Hosting juga bisa diibaratkan sebagai apartemen yang disewakan dengan ukuran tertentu. Dan disetiap bangunan apartemen pasti memiliki ukuran (size) yang berbeda.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas "Daftar situs penyedia hosting murah gratis domain". 

Hal pertama yang harus kalian perhatikan dan pelajari terlebih dahulu yaitu, dengan membaca baik-baik kebijakan atau privacy nya terlebih dahulu dan melihat testimony dari pelanggan nya,akan keterjaminan dan kenyamanan mereka.

Inilah daftar situs penyedia hosting murah yang menurut saya baik untuk kalian pilih sebagai provider.

1. Niagahoster

Niaga adalah yang terbaik saat ini,dengan pelayanan nya yang sangat baik dalam masalah tekhnis pun niaga cukup membantu. Niaga sendiri dapat dikategorikan sebagai penyedia hosting termurah di indonesia saat ini dengan berbagai fitur yang mereka tawarkan.

Salah satunya Adalah:

"Hosting murah gratis domain,vps,ssl dengan webserver IIX yang cepat, mudah dan dipercaya oleh ribuan developer di indonesia dengan harga yang relative murah di kelasnya".

2. Rumahweb

Sama seperti niaga,rumahweb pun adalah situs penyedia hosting murah di indonesia. Banyak pula fitur yang ditawarkan,mulai dari hosting,domain,vps dan lain sebagainya.

Dalam masalah tekhnis dan pelayannya juga tidak kalah dengan niaga,Rumahweb juga Cukup baik pelayanannya. Sobat bisa cek sendiri kesitus Rumahweb nya.

3. Idwebhost

Sama dengan yang lainnya, IDwebhost adalah salah satu situs penyedia hosting murah gratis domain. Idwebhost pun cukup baik,bagus dan mempuni dalam tekhnis maupun pelayanan terhadap customer mereka. Dengan berbagai macam produk dan fitur yang mereka tawarkan. Jika sobat tertarik silahkan kalian kunjungi situs nya.

4. Bluehost

Bluehost adalah situs penyedia hosting yang cukup popular di indonesia. Mungkin sudah banyak dari kalian semua yang tahu tentang Bluehost.

Benar sekali Bluehost juga penyedia hosting murah,terbaik untuk saat ini. Tekhnis dan lain sebagainya pun mereka baik,handal dan tidak diragukan lagi. Mungkin sudah banyak pula kustomer/pelanggan dari bluehost tersebut. Fitur yang mereka tawarkan pun sama seperti situs penyedia hosting lain dengan  hosting gratis domain,vps,ssl dan masih banyak lagi.

5. IndoWebsite

Indowebsite?
Pasti sudah tidak asing ditelinga anda, dan tidak diragukan lagi.

Indowebsite adalah penyedia hosting di indonesia dengan teknologi cloud, akses lebih cepat dan handal dengan suport 24jam. Indowebsite dapat dikategorikan kedalam layanan hosting murah di indonesia.

Kenapa murah?

Dari segi harga bisa berpariasi, mulai dari Rp.10.000 rb/bln kalian sudah bisa memiliki hosting. Indowebsite juga merupakan salah satu penyedia hosting terbaik yang berpengalaman, dengan jam terbang yang sudah lebih dari 12th. Indowebsite selalu memberikan pelayanan dan respon yamg cepat.

Adapun fitur-fitur nya sebagai berikut:

1.Shared Hosting Rp.50.000rb/bln
- 6GB Storage
-Unlimited Email
- Unlimited MySQL
- Unlimited Ftp Account
- Free Domain
- Unlimited Data Transfer
- Server Indonesia, USA

2.Email Service Rp.117.000 RB/bln
- 1Gb Storage
- 30Gb Data Transfer
- Unlimited Email
- Free Domain
- Server USA

3.Cloud Hosting Rp.25.000 RB/bln
- 1Gb Storage
- Unlimited Data Transfer
- Free Domain

Yang menarik lainnya adalah, Indowebsite juga memberikan fasilitas hosting gratis selamanya. Dengan syarat dan ketentuannya, silahkan jika sobat ingin berpartisipasi  dan ingin mendapatkan hosting gratis dari IndoWebsite ini, kalian bisa cek langsung sebelum kehabisan.

6. Jagoanhosting

Sama denga niagahoster,jagoanhosting pun tidak kalah saing. Jagoanhosting pun mengusung "layanan webserver IIX yang cepat, mudah disertai bantuan teknis terbaik di indonesia yang dipercaya oleh ribuan developer".

Dengan harga yang relative murah di kelasnya. Banyak fitur salah satunya dengan paket yang cukup murah dan hemat dikantong rekomended buat para pelajar.

Dengan berbagai paket yang mereka tawarkan mulai dari paket:

• Fame Rp.5000 - Free domain .site/.store - 500MB ssd storage - FREE BEON Web Accelerator - FREE Website Builder - 10 Sendmail / hour - 1 Database - Cloud Power Hosting - Support Priority

• HITS Rp 25.000 /Bulan Rp 15.000 /Bulan - 1 GB SSD storage - NVMe Storage - FREE Domain.SITE /.STORE - FREE BEON Web Accelerator - FREE Website Builder - 25 Sendmail / hour - 10 Database - Developer Tools Ready - SEO Assistant - Cloud Power Hosting - Support Priority

Dan masih banyak pilihan lainnya..

Itulah daftar hosting murah terbaik yang sangat rekomendasi buat kalian semua.

Demikian untuk pembahasan kali ini. akhir kata saya ucapkan, terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "6 Daftar Hosting Murah Terbaik "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel